Rechercher dans ce blog

Thursday, August 9, 2018

Tokoh-tokoh PDI-P Sambangi Kediaman Megawati Soekarnoputri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga tokoh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendatangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Seokarnoputri di Jalan Teuku Umar Menteng Jakarta Pusat satu hari sebelum penutupan pendaftaran capres dan cawapres di Komisi Pemolihan Umum RI pada tanggal 10 Agustus 2018.

Tiga tokoh tersebut adalah Sekretaris Kabinet Kerja Pramono Anung yang masuk pada pukul 11.00 WIB dan keluar pada pukul 12.00 WIB.

Kemudian Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Eriko Sotarduga yang masuk pada pukul 12.30 WIB dan belum keluar hingga pukul 15.18 WIB.

Lalu disusul oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto pada pukul 13.05 WIB dan belum keluar hingga pukul 15.18 WIB.

Hasto menyebut bahwa tujuan kedatangannya ke kediaman Ketua Umum PDIP adalah untuk menyiapkan beberapa hal terkait kerjasama dengan seluruh partai politik koalisi dan melakukan konfigurasi tata pemerintahan negara kedepannya agar senapas dengan Pancasila dan kostitusi.

"Jadi semua berjalan secara simultan," kata Hasto di depan kediaman Megawati pada Kamis (9/8/2018).

Kemudian terlihat juga mobil berplat nomor RI 17 yang biasa digunakan oleh Menteri Kemenko PMK Puan Maharani yang masuk pada pukul 12.39 WIB dan keluar pukul 13.25 WIB.

Namun belum dapat diketahui apakah Puan berada di dalamnya atau tidak.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/09/tokoh-tokoh-pdi-p-sambangi-kediaman-megawati-soekarnoputri

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer