Rechercher dans ce blog

Thursday, August 9, 2018

Polri Telah Tempatkan Personel di Objek Vital Jelang Asian Games

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menempatkan sejumlah personel di beberapa objek vital menjelang perhelatan Asian Games 2018.

"Sudah terplotting (ditempatkan) semua, sudah diplotting. Kemarin saja belum maksimal plottingnya, tapi hari ini sudah dimasukkan plotting maksimal sesuai perintah Kapolri," ujar Setyo di Mabes Polri, Jln Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Setyo mengungkapkan bahwa beberapa kontingen telah tiba di tanah air. Meski pembukaan akan dimulai pada 18 Agustus, namun beberapa pertandingan telah mulai esok hari.

"Sudah ada, Taiwan sudah datang. Mulai tanggal 10 sudah bertanding. Jadi secara resmi itu dibuka tanggal 18, tapi besok sudah mulai ada pertandingan- pertandingan", jelas Setyo.

Seperti diketahui, pasukan gabunhan TNI dan Polri menempatkan petugas keamanan jumlahnya sangat besar, yakni  200.000 personel. 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/09/polri-telah-tempatkan-personel-di-objek-vital-jelang-asian-games

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer