Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Mardani Ali Unggah Pemenang Parpol di Pilkada, Pengamat Politik Sindir PKS Lebih Bagus dari Demokrat

TRIBUNNEWS.COM - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Kepemudaan, Mardani Ali Sera, mendapatkan sindiran dari pengamat politik Burhanuddin Muhtadi melalui Twitter, Rabu (2/8/2018).

Mulanya, Mardani Ali Sera melalui akun @MardaniAliSera mengunggah gambaran hasil pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang ia kaitkan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres).

 Mahfud MD Akui Sektor Hukum di Pemerintahan Jokowi Perlu Dibenahi

Dari gambaran yang diunggah Mardani, tampak beberapa parpol mengantongi suara di sejumlah provinsi berdasarkan keterpilihan kepala daerah yang diusung parpol.

Selain mengunggah gambaran itu, Mardani juga mengatakan jika dari hasil pilkada itu, masih dibutuhkan dukungan tambahan yakni dari ulama dan umat.

Politikus PKS ini mengatakan jika hasil rekomendasi dari Ijtima Ulama juga sangat penting.

 Baliho Besar Bergambar AHY Muncul di Beberapa Kota Besar, Hinca: Siap Jadi Pemimpin!

"Berikut Ini gambaran hasil pilkada serentak 2018. Dari data ini kita harus punya hitungan sangat cermat pasangan pilpres. Agar terjadi #2019GantiPresiden. Kita perlu dukungan tambahan dari ulama & umat. Akomodir hasil ijtima sangat penting. #SiapIkutUlama," tulis Mardani.

Unggahan ini turut dikomentari oleh Burhanudiin melalui akun Twitter, @BurhanMuhtadi.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/02/mardani-ali-unggah-pemenang-parpol-di-pilkada-pengamat-politik-sindir-pks-lebih-bagus-dari-demokrat

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer