Rechercher dans ce blog

Friday, August 3, 2018

Jelang Pendaftaran Capres-Cawapres Gerindra dan Demokrat Gelar Rapat Internal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang pendaftaran Calon Presiden dan Wakil Presiden, partai di luar poros Joko Widodo ( Jokowi) menggelar rapat internal, Jumat, (3/8/2018).

Demokrat menggelar rapat di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) di kawasan Kuningan, Jakarta, sementara Gerindra menggelar rapat di Kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Umum Demokrat Roy Suryo mengatakan bahwa rapat tersebut merupakan rapat rutin hari Jumat. Rapat digelar usai Solat Jumat bersama SBY.

"Ini rapat rutin saja kok, kebeteluan pas hari Jumat. Jadi tadi sekalin Jumatan bapak SBY di Mega Kuningan," kata Roy saat dihubungi.

Sementara itu Ketua divisi Advokasi dan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan rapat masih berlangsung hingga pukul 16.00 wib. Rapat membahas persiapan pendaftaran Pilpres yang sudah dimulai pada Sabtu esok, (4/8/2018).

"Kami sedang membahas persiapan rencana memasuki pendaftaran capres cawapres yang sudah mulai buka besok," katanya.

Selain itu, menurutnya rapat juga untuk mematangkan visi misi pemilihan Capres-Cawapres yang harus sudah disertakan pada saat pendaftaran peserta. Terkait Cawapres sendiri Ferdinand mengatakan posisi partai Demokrat tetap menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto.

"Ya termasuk itu. Tapi kami tetap menyerahkan kepada rabowo. Kami serahkan kepada Praabowo sepenuhnya," katanya.

Sementara itu di Gerindra sendiri, sejumlah elita partai tersebut tampak meninggalkan kediaman Prabowo pada pukul 16.20 wib. Termasuk Prabowo yang mengendarai Lexus Putih.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/03/jelang-pendaftaran-capres-cawapres-gerindra-dan-demokrat-gelar-rapat-internal

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer