Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Hadir di 212 Mart, Dailami Firdaus Jelaskan Kedaulatan Ekonomi untuk Umat Islam

Pagi ini Bang H Dailami Firdaus, Senator Anggota DPD RI wakil Jakarta, hadir di pembukaan 212 Mart Tebet.
Habib Ali Assegaf, para tokoh Masyarakat dan ulama habib turut hadir.

"Insya Allah Umat Islam akan memiliki kedaulatan ekonomi untuk kesejahteraan umat Islam," ungkapnya.

Kehadiran 212 Mart diharapkan mampu menjawab tantangan untuk permasalahan perekonomian yang dihadapi selama ini dan ini adalah langkah kongkrit.

Pangsa pasar yang mayoritas adalah umat Muslim tentunya harus bisa dimaksimalkan secara baik. Sudah saatnya kedaulatan ekonomi ada ditangan kita semua umat Muslim.

"Konsep retail modern dan tetap mengedepankan kerja sama guna mengelola potensi potensi yang ada diwilayah dengan berbasis keumatan dan masyarakat, tentu menjadi point tersendiri bagi 212 Mart," ujar Bang Dailami Firdaus Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta di sela pembukaan 212 Mart diTebet jakarta Selatan.

Semangat 212 harus selalu dijaga dan dengan mengImplementasikannya menjadi semangat membangun ekonomi keumatan itu adalah sebuah langkah yang sangat cerdas dan tepat.

Sudah saatnya umat islam memiliki kedaulatan ekonomi secara utuh dan bukan hanya menjadi komoditas pasar saja. Tutup Bang Dailami Firdaus.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/30/hadir-di-212-mart-dailami-firdaus-jelaskan-kedaulatan-ekonomi-untuk-umat-islam

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer