Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

SBY: Kami Datang dengan Satu Pengertian bahwa Pak Prabowo Adalah Capres Kita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018), Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan jalan Demokrat berkoalisi dengan Gerindra semakin terbuka lebar.

Bahkan SBY menekankan bahwa pihaknya mendukung sepenuhnya Prabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia 2019-2024.

“Kami datang ke sini dengan satu pemahaman bahwa Pak Prabowo adalah capres kita,” ungkap SBY dalam konferensi pers.

SBY menegaskan bahwa setelah tim kecil Partai Gerindra dan tim kecil Partai Demokrat bekerja bersama peluang untuk berkoalisi semakin besar.

“Setelah sekian hari bekerja, usai pertemuan pertama inshaa allah jalan untuk berkoalisi semakin lebar, semoga kami dipertemukan untuk menjawab harapan rakyat di periode lima tahun mendatang,” kata SBY.

Sementara itu Prabowo minta agar dukungan kepada dirinya tidak diragukan lagi.

“Memang orang Indonesia tidak mantap kalau tidak ada hitam di atas putih, saya belum bisa jelaskan agar tidak mendahului kehendak Tuhan,” tegas Prabowo.

“Tapi sebenarnya tidak perlu dipertanyakan, hanya orang kurang cerdas saja yang tanya, tapi tidak apa-apa supaya buat kamu (wartawan) was-was terus,” ujarnya.

Prabowo menjelaskan bahwa dirinya melakukan pembicaraan empat mata selama kurang lebih dua jam dengan SBY.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/30/sby-kami-datang-dengan-satu-pengertian-bahwa-pak-prabowo-adalah-capres-kita

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer