Rechercher dans ce blog

Sunday, July 8, 2018

Elite Gerindra Pastikan Tidak Ada Peluang Geser Dukungan Dari Prabowo Kepada Anies Jadi Capres 2019

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Elite partai Gerindra memastikan tidak ada peluang menggeser dukungan dari Prabowo Subianto kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2019.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad kepada Tribunnews.com, Minggu (8/7/2018).

"Partai Gerindra tetap 100% mendukung Prabowo untuk menjad Capres 2019. Menurut saya tidak ada peluang untuk menggeser dukungan tersebut pada Anies Baswedan," tegas Sufmi Dasco.

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) itu pun menyebutkan ada dua alasan kuat bagi Gerindra untuk konsisten mendukung Prabowo.

Pertama, kata dia, dukungan tersebut merupakan mandat resmi dari seluruh kader Gerindra di semua tingkatan yang disampaikan pada Rapimnas bulan April lalu secara bulat dan tegas.

Baca: 80 Persen Anies Baswedan Cawapres Prabowo

Yang kedua saat ini penantang petahana Joko Widodo (Jokowi) terkuat adalah Prabowo.

Selain itu imbuhnya, hasil Pilkada Jawa Tengah dan Jawa Barat dimana suara paslon yang didukung Gerindra meroket adalah gambaran betapa besarnya dukungan masyarakat pada Prabowo.

"Sehingga secara realistis tidak ada lawan lain yang setangguh Pak Prabowo," tegasnya.

Lebih jauh adapun berita di media massa yang menyebutkan Prabowo bersedia mendukung Anies menurutnya itu hanya bentuk kerendah-hatian Prabowo. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/08/elite-gerindra-pastikan-tidak-ada-peluang-geser-dukungan-dari-prabowo-kepada-anies-jadi-capres-2019

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer