Rechercher dans ce blog

Sunday, July 8, 2018

Ada Pegawai yang Jadi Korban Kebakaran, Begini Penjelasan Kemenhub

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Seorang pegawai Kementerian Perhubungan bernama Moh. Ridwan Ernaldi meninggal akibat Kebakaran yang terjadi di kantor Kemenhub Minggu (8/7/2018) pagi tadi.

Baca: Melawat ke Malaysia, Timnas Indonesia U-16 belum Meraih Kemenangan

Hingga sore, Sekjen Kementerian Perhubungan, Djoko Sasono, belum bisa memastikan apa kegiatan yang dilakukan almarhum hingga bisa berada di kantor pada hari Minggu.

Djoko menyebutkan saat ini pihaknya masih mengumpulkan sejumlah informasi yang akan digabungkan dengan investigasi dari pihak kepolisian.

"Itu lah kita lagi cari tahu supaya lebih jelas dan kita sedang kumpulkan banyak info," kata Djoko Sasono saat ditemui di Kementerian Perhubungan, Senin (8/7/2018).

Namun Djoko memastikan pegawai memang boleh berada terus di dalam kementerian karena memang pekerjaan di kementerian perhubungan tidak terbatas waktu.

"Boleh (hari minggu di kantor) karena kita tujuh hari bekerjanya," ungkap Djoko.

Kemenhub juga saat ini masih belum bisa memastikan penyebab pasti kebakaran dan menunggu hasil investigasi kepolisian terlebih dulu.

"Terkait dengan penyebab musibah ini kami masih menunggu investigasi dan penyelidikan kepolisian," pungkas Djoko.

Adapun kebakaran yang terjadi di Kemenhub diakui pihak pemadam kebakaran tidak terlalu besar namun efek asap terbilang sangat cepar menyebar dan berwarna pekat sehingga bisa cepat menimbulkan korban.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/08/ada-pegawai-yang-jadi-korban-kebakaran-begini-penjelasan-kemenhub

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer