Rechercher dans ce blog

Sunday, June 10, 2018

Cak Imin Menyentil, Hari Ini Semua Barang Serba Impor

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menilai, saat ini Indonesia mengalami masa di mana barang-barang produksi dalam negeri kalah bersaing dengan produk-produk impor.

"Produk dalam negeri mengalami masa suram hari ini. Serukan kepada keluarga uang yang dibawa dari Jakarta hanya untuk boleh dibelanjakan produk Indonesia. Setuju?," kata Cak Imin di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu sore (10/6/2018).

Cak Imin ingin kebijakan impor barang dari luar negeri segera dihentikan. Karenanya, dia berupaya maju menjadi calon wakil presiden.

"Stop impor beras, stop barang, stop impor yang menggangu produksi dalam negeri. Nah, gara-gara banyak produk impor saya ingin jadi calon presiden atau calon wakil presiden," tuturnya di hadapan 1000-an pemudik yang mengikuti acara mudik gratis ala C1NTA (Cak Imin untuk Indonesia).

Baca: Gubernur DKI Anies Baswedan Sambangi Pemudik di Stasiun Pasar Senen

Cak Imin juga berpesan kepada pemudik agar saat tiba di kampung halaman dapat membelanjakan uang dengen membeli barang-barang produksi dalam negeri.

"Saya menyerukan, mengajak, mengimbau mari kita benar-benar gunakan uang anggaran kita untuk membeli produk dalam negeri, produk saudara kita sendiri, saatnya kita bangga dan membeli serta menggunakan barang dan produk anak bangsa sendiri. Tolong sampaikan salam hormat, salam cinta saya kepada keluarga anda di rumah," ujar mantan Menakertrans ini.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/06/10/cak-imin-menyenti-hari-ini-semua-barang-serba-impor

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer