Rechercher dans ce blog

Sunday, May 6, 2018

Gerindra: Pertemuan JK dan Sandiaga Uno untuk Meminta Anies Jadi Cawapres Prabowo

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Pouyono mengatakan besar peluang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Cawapres Prabowo Subianto.

Pertemuan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno beberapa waktu lalu, menurut Arief untuk meminta Anies maju sebagai Cawapres.

Baca: Apakah kecanduan seks adalah mitos?

"Pak Anies didukung JK, artinya kan akan meminta Anies (maju Pilpres)," ujar Arief di Kawasan Cikini, Jakarta, Minggu, (6/5/2018).

Menurut Arief tidak masalah Anies maju Pilpres meski telah menerima amanah sebagai Gubernur untuk lima tahun ke depan. Hal yang sama menurut Arief dilakukan Joko Widodo pada Pilpres 2014 lalu.

‎"Dulu pak Joko Widodo juga begitu tanda tangan (kontrak politik). Enggak apa-apa. Kan Sandiaga nerusin, engga kabur semuanya," tuturnya.

Selain itu menurut Arief kemungkinan Anies menjadi cawapres Prabowo besar karena PKS akan legowo. Anies selama ini sangat dekat dengan partai pimpinan Sohibul Iman tersebut. Ditambah lagi banyak kader menginginkan anies menjadi Cawapres Prabowo.

"Sangat legowo, karena Anies itu lebih deket ke PKS, dan juga Gerindra," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/05/07/gerindra-pertemuan-jk-dan-sandiaga-uno-untuk-meminta-anies-jadi-cawapres-prabowo

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer