Rechercher dans ce blog

Friday, May 4, 2018

Fredrich Yunadi: Kalau Saya Mau Rekayasa, Saya Umpetin Setya Novanto ke Subang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Mantan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi membantah dirinya merekayasa kecelakaan terhadap kliennya dengan lebih dulu memesan kamar di Rumah Sakit Medika Permata Hijau agar kliennya bebas dari penyidikan KPK.

Menurut Fredrich Yunadi, jika dirinya memang merekayasa, ia tidak akan inisiatif untuk memberitahu penyidik KPK, Damanik, mengabarkan kliennya kecelakaan dan dirawat di RS Medika Permata Hijau.

Baca: Ditanya Jaksa Kenapa Tidak Cek Lokasi Kecelakaan Setya Novanto, Fredrich: Memang Saya Polantas

"‎Saya juga mau supaya kasus ini diketahui orang, jangan ada kesan permainan. Karena saya yakin pasti ada pro dan kontra. Saya juga beritahu semua wartawan yang saya kenal, mau meliput silakan merapat," ungkapnya saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (4/5/2018) untuk terdakwa dokter Bimanesh Sutardjo.

Baca: Jaksa Keberatan Dengan Kata Situ, You, dan Idiot Fredrich Yunadi

Masih menurut Fredrich, dirinya baru memesan kamar pada malam harinya sekitar pukul 21.00 WIB.

Di sana Fredrich sendiri yang memesan kamar dan mengantri selama setengah jam.

Kepada petugas rumah sakit, Fredrich sempat disuruh mengisi data Setya Novanto karena di formulir rawat inap, data pasiennya kosong.

Lanjut, Fredrich juga meminta izin untuk bisa memesan dua kamar VIP lain karena kebetulan kosong saat itu.

Baca: Soal Insiden Bagi Sembako di Monas, Politikus PDIP: Keluarga Korban Harus Mendapatkan Keadilan

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/05/04/fredrich-yunadi-kalau-saya-mau-rekayasa-saya-umpetin-setya-novanto-ke-subang

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer