Rechercher dans ce blog

Thursday, April 19, 2018

Sekjen PDIP: Kami Enggak Pernah Menghadirkan Setan Dalam Berpolitik

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUN-VIDEO.COM - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, menanggapi peryataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais yang menyebut soal 'partai setan' dan 'partai Allah'.

Hasto kepada wartawan di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018), mengatakan partainya tidak pernah menghadirkan setan dalam berpolitik.

"Ya kita ini bicara hal-hal yang positif saja. Kami enggak pernah menghadirkan setan dalam politik," kata Hasto.

Hasto mengatakan bahwa PDIP selama ini terus menghadirkan politik yang berkebudayaan serta mengedepankan prestasi untuk rakyat.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: Kepincut Motor Gede Saat IIMS, Jokowi: Ini Bukan Buat Saya Tapi Untuk Paspampres

Untuk itu, PDIP berharap sebagai tokoh bangsa seharusnya lebih menjaga tatanan ucapan serta terpenting menyuguhkan hal-hal baik kepada rakyat.

"Kami berharap setiap pemimpin itu juga diukur dari ucapannya, dari berbicaranya. Karena itu lah mari kita tampilkan hal-hal yg baik bagi rakyat. Keteladanan bagi rakyat itu yang harusnya kita lakukan secara dewasa sebagai Politisi," Hasto.

Diketahui, Amin Rais melontarkan ucapannya mengajak semua pihak termasuk PAN, PKS, dan Gerindra bersama umat Islam berjuang bersama membela agama saat berceramah di salah satu Masjid di kawasan Jakarta Selatan.

Lalu, Amin mendikotomikan adanya partai setan dan partai Allah.

Akibat ucapannya tersebut, Amien Rais dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian dan penistaan agama oleh Kelompok Cyber Indonesia ke Mapolda Metro Jaya pada Minggu (15/4/2018).(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/19/sekjen-pdip-kami-enggak-pernah-menghadirkan-setan-dalam-berpolitik

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer