Rechercher dans ce blog

Monday, April 9, 2018

Safari di Bantul, AHY Optimis Partai Demokrat Bakal Mendapat Banyak Suara di DIY

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus dielu-elukan oleh para kader Partai Demokrat, dalam pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-DIY, di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Senin (4/9/2018).

Bahkan, agenda yang sedianya telah diagendakan bakal berlangsung pada Minggu (8/4/2018) lalu, terpaksa diundur satu hari, demi menanti kedatangan putera sulung Ketua Umum Partai Demokrat, yang merupakan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Dalam orasi politiknya, AHY mengungkapkan optimismenya untuk Partai Demokrat, yang diyakini kembali berjaya di Pemilu 2019 mendatang, termasuk di DIY tentunya.

Pasalnya, ia menyoroti antusiasme dan keseriusan para kader, yang baru dilantiknya tersebut

"Bersama-sama kita menyaksikan pelantikan Ketua DPD dan DPC yang baru di Yogyakarta ini. Tentunya, ini menjadi semangat baru bagi kita semua, untuk membangkitkan suara Partai Demokrat di DIY," ucapnya.

"Saya yakin, tahun 2019, Partai Demokrat bisa meraih lebih dari 15 persen suara. DIY ini sangat penting, merupakan episentrum politik tanah Jawa. Karena Yogyakarta ini istimewa, maka perjuangannya pun harus istimewa," tambah AHY.

Terkait perkembangan koalisi, politisi muda itu menuturkan, bahwa hal tersebut adalah sebuah keniscayaan.

Imbuhnya, Partai Demokrat juga terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain, meski tidak seluruhnya tampil, atau terekspos oleh media massa.

"Banyak juga kerja politik di belakang layar, yang penting kita bisa saling membangun chemistry, rasa percaya berdasarkan goodwill, atau keinginan yang benar-benar satu perspektif," tuturnya. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/09/safari-di-bantul-ahy-optimis-partai-demokrat-bakal-mendapat-banyak-suara-di-diy

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer