Rechercher dans ce blog

Saturday, September 1, 2018

Partai NasDem Beri Pembekalan ke Ratusan Calon Legislatif DPR RI

Laporan Wartawan Tribunews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama tiga hari, 1-3 September 2018, Partai NasDem melakukan pembekalan kepada 575 bakal calon legislatif (bacaleg) tingkat DPR-RI di Hotel Mercure, Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dalam acara ini, Calon Anggota Legislatif (caleg) NasDem tingkat DPR RI akan mendapatkan orientasi mendasar tentang struktur dan cara kerja NasDem.

Baca: Masuk Timses Prabowo-Sandiaga, NasDem: Ferry Sudah Lama Tidak Aktif

Ketua DPP NasDem bidang media dan komunikasi publik, Willy Aditya mengatakan acara ini penting dilakukan mengingat beragamnya latar belakang para caleg.

"Caleg NasDem berasal dari berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda, maka penting bagi mereka mengetahui ideologi politik NasDem," ujar Willy Aditya.

Pekan Orientasi Caleg DPR RI NasDem ini, diungkap Willy Aditya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang memberikan amanat dan pemahaman tentang politik kebangsaan ke peserta yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut NasDem mengundang semua perwakilan organisasi keagamaan untuk semakin memperkuat ideologi politik kebangsaan dari para bacaleg.

"Salah satunya adalah Kyai Haji Ma'ruf Amin yang akan memberikan materi pembekalan politik kebangsaan," imbuhnya.

Baca: Jokowi atau Prabowo, Rizal Ramli Bakal Dukung Calon yang Bisa Stabilkan Ekonomi

Pada Pileg 2019 mendatang, lanjut Willy Aditya NasDem mentargetkan berada dalam posisi 3 besar dengan target perolehan 100 kursi DPR-RI.

Dia menambahkan Pekan Orientasi Caleg DPR RI NasDem ini juga sekaligus akan memantapkan konsolidasi untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/09/01/partai-nasdem-beri-pembekalan-ke-ratusan-calon-legislatif-dpr-ri

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer