Rechercher dans ce blog

Sunday, August 26, 2018

Unggah Video Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Surabaya, Fadli Zon: Polisi Pasung Demokrasi

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengunggah sebuah video saat polisi berusaha membubarkan aksi Deklarasi '2019 Ganti Presiden' di Surabaya, Minggu (26/8/2018).

Dalam video yang diunggah Fadli di akun Twitternya @fadlizon, tampak beberapa demonstran beradu mulut dengan polisi.

"Masyarakat mana yang terganggu? Saya juga masyarakat Surabaya, saya juga punya hak untuk menyampaikan aspirasi," ujar seorang wanita berkerudung bunga-bunga yang merupakan seorang relawan #2019GantiPresiden.

Polisi pun memberikan peringatan pada para pendemo untuk membubarkan aksi mereka.

"Atas nama undang-undang, kegiatan bapak atau ibu tidak dapat dilaksanakan. Silakan, kami persilakan kepada bapak ibu untuk meninggalkan tempat," ujar seorang polwan dengan pengeras suara.

Sementara itu, sang wanita tersebut tetap menolak bubar dari lokasi demo dengan meneriakkan beberapa pasal.

Namun teriakannya juga dilawan oleh seorang petugas polisi yang membalasnya dengan menyebutkan beberapa pasal mengenai kegiatan demo yang tidak mendapat persetujuan.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/26/unggah-video-deklarasi-2019-ganti-presiden-di-surabaya-fadli-zon-polisi-pasung-demokrasi

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer