Rechercher dans ce blog

Monday, August 6, 2018

Jokowi Tinjau Venue Pencak Silat dan Resmikan Venue Jetski

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Presiden Joko Widodo melakukan peninjauan sejumlah venue cabang olahraga dalam menghadapi pegelaran Asian Games 2018.

Pertama, Jokowi mengecek venue pencak silat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), yang diharapkan para atlet dari cabang tersebut mampu mendulang emas lebih dari dua.

Baca: Presiden Perintahkan Menkopolhukam Pimpin Penanganan Korban

"Memang di dalam target yang disampaikan Menpora kepada saya, minimal dua emas. Tapi saya meyakini dengan latihan yang sudah di perlihatkan semuanya akan lebih dari dua emas," ujar Jokowi di Jakarta, Senin (6/8/2018).

Kenyakinan Jokowi cabang olahraga Pencak Silat mendapatkan lebih dari dua emas, mengingat waktu latihan para atlet sudah bertahun-tahun.

"Saya meyakini itu (lebih dari dua emas), karena latihan jangka panjang 3 tahun pasti menghasilkan sebuah hasil di Asian Games 2018," papar Jokowi.

Seusai meninjau venue pencak silat, Jokowi kemudian bergegas ke Ancol, Jakarta Utara untuk meresmikan venue jetski dan berlayar.

‎"Saya melihat semuanya sangat bagus, sangat siap untuk dipakai nanti untuk Asian Games," ucap Jokowi.

Baca: Bamusi: Enggak Mungkin Pak Jokowi Sulut Perpecahan

Dalam cabang olahraga Jetski, Jokowi mendapatkan informasi target perolehan emas minimal dua buah dan berlayar dua emas.

"Latihan-latihan tadi yang disampaikan, bukan sehari dua hari tapi sudah jangka panjang, sudah tahunan. Kita tinggal lihat, apakah memenuhi hasil, kalau latihan betul-betul bagus yang mengikuti kompetisi di luar negeri," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/06/jokowi-tinjau-venue-pencak-silat-dan-resmikan-venue-jetski

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer