Rechercher dans ce blog

Sunday, August 19, 2018

Ini yang Akan Disampaikan Joni Saat Bertemu Presiden Jokowi Besok

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Johannes Adekalla atau akrab disapa Joni dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat besok Senin (20/8/2018).

Joni merupakan siswa kelas VII yang memanjat tiang bendera saat peringatan ulang tahun kemerdekaan RI ke-73 tanggal 17 Agustus 2018 di SMPN Silawan, Atambua, Nusa Tenggara Timur untuk megurai tali tiang bendera yang kusut.

Baca: Greysia/Apriyani Sumbang Poin Kedua Untuk Tim Putri Bulutangkis Indonesia

Atas aksinya itu pada Sabtu (18/8/2018) Joni terbang ke Jakarta untuk menyaksikan pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Joni baru bisa dijadwalkan bertemu Presiden besok setelah hari ini Minggu (19/8/2018) memenuhi undangan ke sejumlah stasiun televisi swasta.

Saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur saat bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Joni mengaku akan menyampaikan sejumlah hal kepada Presiden Jokowi.

“Besok saya minta Presiden perhatikan sekolah (saya), saya ingin sekolah sampai perguruan tinggi,” ucapnya saat ditanya Hotman.

Lalu Hotman mengatakan agar Joni meminta bisa sekolah sampai menjadi pengacara seperti Hotman.

“Bapak Presiden saya minta beasiswa supaya jadi pengacara seperti Bapak Hotman,” ucap Joni menirukan Hotman.

Sementara itu menurut jadwal yang diberikan Kepala Sekolah SMPN Silawan, Yosef Oki, Joni masih menunggu kepastian jadwal untuk bertemu Presiden Jokowi.

Selain bertemu Jokowi, besok pagi Joni dijadwalkan bertemu terlebih dahulu dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Dan pada sore harinya setelah bertemu Jokowi, Joni dijadwalkan akan bertandang ke Kementerian Komunikasi dan Informasi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/19/ini-yang-akan-disampaikan-joni-saat-bertemu-presiden-jokowi-besok

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer