Rechercher dans ce blog

Friday, August 24, 2018

CPNS 2018 - Berikut Daftar Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan Calon Pelamar dan Jawaban BKN

TRIBUNNEWS.COM - Pengumuman pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 memang belum diketahui pasti kapan akan dibuka.

Walaupun demikian, antusiasme calon pelamar untuk menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) cukup tinggi.

Secara aktif, mereka mengikuti segala bentuk update yang disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Twitter resmi @BKNgoid.

Tingginya antusiasme masyarakat untuk mengikuti penerimaan CPNS gelombang ketiga ini, membuat mereka aktif pula untuk bertanya.

Banyaknya pertanyaan yang terus diajukan pada BKN membuat badan ini memutuskan untuk merangkum pertanyaan tersebut ke dalam daftar Frequently Asked Question (FAQ).

Beberapa pertanyaan yang diajukan pun tak jauh berbeda dengan yang diajukan ketika CPNS 2017.

Apa saja pertanyaannya?

Berikut TribunStyle.com rangkum dari akun resmi sscn.bkn.go.id, beberapa pertanyaan penting CPNS 2017 yang bisa jadi akan ditemui saat melakukan pendaftaran penerimaan CPNS 2018.

Halaman Selengkapnya >

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/24/cpns-2018-berikut-daftar-pertanyaan-paling-sering-ditanyakan-calon-pelamar-jawaban-bkn

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer