Rechercher dans ce blog

Monday, August 13, 2018

Andi Arief Tuding Ada Mahar ke PAN dan PKS, Fadli Zon: Enggak Penting

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon angkat bicara terkait tudingan Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief, yang menyebut adanya mahar atau logistik kampanye ke PAN dan PKS dari Sandiaga Uno.

"Enggak ada itu, salah itu, saya enggak pernah ketemu Andi Arief. Dan itu tak ada. Tak benar," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Fadli mengatakan, tidak ada mahar atau dukungan logistik dari Sandiaga kepada PAN dan PKS. Menurutnya, Gerindra mendukung transparansi dukungan logistik dalam Pilpres 2019. Oleh karena itu, Fadli enggan menanggapi lebih jauh soal tudingan Andi arief tersebut.

"Saya enggak ikuti, enggak penting itu, saya juga enggak pernah berurusan dengan dia, enggak pernah ketemu dia. Dia juga engga ada di tempat," katanya.

Terkait tindak lanjut tudingan Andi Arief tersebut, Fadli mengatakan sudah ada yang mengurusnya.

"Ada yang urus terkait dengan itu," pungkasnya.

Sebelum deklarasi pasangan Prabowo-Sandiaga, Andi Arief menyebut ada mahar yang diberikan Sandi kepada PAN dan PKS masing-masing Rp 500 miliar.

Pada 10 Agustus, Andi Arief kembali menuliskan mengenai mahar tersebut melalui akun Twitter.

"Soal Mahar ke PKS dan PAN maaing2 500 M ini penjelasan Saya: Sekjen Hinca, Waketum Syarief Hasan dan sekretaris Majelis tinggi partai Amir Syamaudin mendapat penjelasan itu langsung dari tim kecil Gerindra Fadli zon, Dasco, Prasetyo dan Fuad Bawazier 8 Agustus 2018 pk 16.00".

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/13/andi-arief-tuding-ada-mahar-ke-pan-dan-pks-fadli-zon-enggak-penting

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer