Rechercher dans ce blog

Monday, July 23, 2018

SBY Persiapkan Pertemuan dengan Prabowo yang Digelar Selasa Esok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang sempat tertunda, dijadwalkan ulang pada Selasa esok, (24/7/2018).

Sebelumnya pertemuan tersebut rencananya digelar 18 Juli lalu, namun urung digelar karena SBY sakit dan dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

"Pak SBY memang sudah kembali ke kuningan sudah bersama keluarga dan kami masih bisa membahas banyak hal tentang partai. Salah satu yang sudah kami siapkan dalam waktu dekat, kita siapkan pertemuan besok dengan pak Prabowo yang sempat tertunda," ujar Sekretaris Jenderal Demokrat, Hinca Pandjaitan di Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Senin, (23/7/2018).

Menurutnya, kini Ketua Umum partainya sedang menyiapkan pertemuan tersebut. Sudah menjadi kebiasaan SBY untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh.

"Semuanya sudah kami siapkan, hal-hal yang garis besar lah. Pak SBY itu kalau bertemu dengan mitra atau sahabatnya selalu ada banyak yang disiapkan. Mudah-mudahan besok kami sudah siap menerima," katanya.

Adapun topik yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut yakni soal Capres dan Cawapres yang pendaftarannya akan dimulai pada 4 agustus hingga 10 Agustus mendatang.

"Tetapi (sekarang) sama sekali belum ada kesepakatan apapun sebelum ini. Sehingga itulah pertemuan untuk membincangkan hal ittu dan semua opsi masih terbuka," katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/23/sby-persiapkan-pertemuan-dengan-prabowo-yang-digelar-selasa-esok

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer