Rechercher dans ce blog

Saturday, July 14, 2018

PKS dan PAN Sepakat Usung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2019

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima dua tamu kehormatan di kediamannya di Jalan Kertanegara, Sabtu (14/7/2018). Kedua tamu Prabowo tak lain adalah Ketua Umum DPP PAN Zulifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Umam.

Pertemuan ketiganya yang berlangsung tertutup ini, tak lain untuk menyepakati, kembali mengusung Prabowo dalam Pilpres mendatang.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono saat dikonfirmasi tribun memastikan pertemuan dilakukan selama kurang lebih satu jam sejak pukul 12.00 WIB. Selain dirinya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua MPP PAN, Amien Rais juga hadir.

Hanya saja pak Amien langsung ke airport menuju Yogyakarta. Pertemuan tadi sama sekali tidak membahas siapa calo wakil presidennya. Namun sepakat Gerindra, PAN dan PKS bareng-bareng lagi di 2019," ungkap Sugiono.

"Pertemuan tadi sekaligus silaturahim berbicara banyak hal termasuk permasalahan bangsa ini. Dan akan ada pertemuan lanjutan untuk membahas lainnya yang dinamikanya sampai saat ini seudah semakin dekat," ia memastikan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/14/pks-dan-pan-sepakat-usung-prabowo-subianto-sebagai-capres-2019

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer