Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 11, 2018

Gubernur Sumsel Terpilih Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan terpilih, Herman Deru-Mawardi Yahya mendeklarasikan diri mendukung Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Herman Deru yang menggelar konferensi pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

"Saya sepakat dengan Pak Mawardi untuk bersama-sama masyraakat Sumatera Selatan memberikan kesempatan, InsyaAllah berjuang bersama masyarakat agar pembangunan di Sumatera Selatan berkesinambungan, maka pilihannya adalah Jokowi harus dua kali menjadi Presiden Republik Indonesia," ucap Herman Deru saat konferensi pers deklarasi dukung Jokowi 2 periode.

Herman menjelaskan alasan mengapa dirinya dan sang wakil, Mawardi sepakat untuk mendukung Jokowi kembali menjadi Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

"Kita merasakan bagaimana dipimpin oleh Jokowi yang luar biasa terutama kami di Sumatera Selatan, begitu besar perhatian beliau di Sumatera Selatan, infrastruktur, kami bisa merasakan adanya jalan tol," ujar Herman.

"Belum lagi perhatian beliau kepada masyarakat pra sejahtera seperti adanya KIS (Kartu Indonesia Sehat), KIP (Kartu Indonesia Pintar), terus program satu miliar satu desa. Jadi waktu saya jadi bupati merasakan pembangunan dengan adanya kucuran dana untuk desa, sertifikat gratis juga diberikan termasuk Masjid Agung Palembang yang begitu kami banggakan juga sudah bersertifikat membuat saya bangga atas kinerja Pak Jokowi," Herman menambahkan.

Mantan Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur 2 periode tersebut juga mengaku dukungannya tersebut merupakan sikap pribadi.

"Saya berkomunikasi tidak hanya satu parpol saja, jadi mereka meghargai sikap pribadi saya. Sikap pribadi saya tidak melibatkan satu unsur apapun, ini jelas Herman deru-Mawardi mendukung Jokowi 2 periode," katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/11/gubernur-sumsel-terpilih-deklarasi-dukung-jokowi-2-periode

1 comment:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer