Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 18, 2018

Canda Prabowo Ke SBY: Bapak Sudah Bukan Komandan Batalion Lagi, Jadi Harus Agak Santai

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku banyak berbincang dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait masa mudanya.

Keduanya merupakan mantan prajurit TNI.

Bahkan, Prabowo sempat mengingatkan SBY agar bersikap sedikit santai karena sekarang sudah bukan Komandan Batalyon lagi.

Hal itu diungkapkan Prabowo usai menjenguk SBY yang dirawat di ruang Medical Check Up, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

"Yaa kita banyak bicara kita kan nostalgia banyak masalah-masalah pengalaman masa muda. Jadi saya ingatkan beliau 'pak, bapak ini sudah bukan Komandan Batalion lagi. Haha' jadi harus agak santai gitu," ungkap Prabowo.

Baca: Jenguk SBY di RSPAD, Prabowo: Beliau Harus Agak Santai

Prabowo juga mengungakap dalam pertemuan dengan SBY itu tidak membicarakan masalah politik.

Justru keduanya bercerita terkait lelahnya menandatangi pendaftaran Calon Legislatif (caleg) partai masing-masing.

"Sekarang musim politik ya jadi saya kemarin juga repot banyak sekali tanda tangan pendaftaran caleg, yang repot semua minta nomor 1," terang Prabowo.

Mantan Danjen Koppasus ini juga mengatakan bahwa pertemuan antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat untuk membicarakan koalisi dijadwalkan ulang akan berlangsung pada minggu pekan depan.

Untuk itu, Prabowo mendoakan Presiden RI ke-5 itu agar lekas sembuh.

"Jadi mudah-mudahan beliau cepat pulih dan kita sepakat minggu depan akan ketemu lagi," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/18/canda-prabowo-ke-sby-bapak-sudah-bukan-komandan-batalion-lagi-jadi-harus-agak-santai

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer