Rechercher dans ce blog

Friday, July 13, 2018

Bawaslu RI Sambangi Kantor DPP Partai Hanura Kubu OSO untuk Lakukan Sosialisasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bawaslu RI melanjutkan sosialisasi pengawasan pencalonan untuk Pileg dan Pilpres 2019 kepada partai politik.

Jumat (13/7/2018), Bawaslu RI mendatangi Kantor DPP Hanura, di The City Tower, Jakarta Pusat.

Ketua Bawaslu RI, Abhan bersama anggota Bawaslu RI, Rahmat Bagja, dan Fritz Edward Siregar disambut Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang dan Sekjen Herry Lontung Siregar.

Baca: 10 Menit Berada di Rumah Dinas Menteri Sosial, Dirkrimsus Polda Metro Jaya: Tidak Ada Apa-apa

Dalam pertemuan, OSO, sapaan akrab Oesman Sapta Odang, memperkenalkan Herry Lontung Siregar selaku Sekjen Partai Hanura.

Dia menegaskan, Herry Lontung merupakan Sekjen Partai Hanura yang sah.

"Ini sekjen yang sah," ujar OSO di Kantor DPP Hanura, di The City Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Sementara itu, Ketua Bawaslu RI, Abhan mengatakan dirinya sengaja mendatangi kantor DPP Hanura yang dipimpin OSO karena dinilai sebagai pengurus sah Partai Hanura.

Baca: Pria Berbadan Tegap dan Berambut Cepak Ini Bersikeras Tidak Mau Diamankan Polisi

Dia berpedoman pada surat keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : M.HH-01.AH.11.01 Tahun 2018 tanggal 17 Januari 2018 tentang Restrukturisasi, Reposisi dan Revitalisasi Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat Masa Bhakti 2015-2020.

"Mengacu kepada ketentuan dari peraturan perundang-undangan bahwa SK Menkumham terakhir itu ke Pak Oso da Pak Sekjen. Dan juga ada surat dari KPU bahwa kepengurusan ini Pak OSO dan pak sekjen gitu," kata Abhan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/13/bawaslu-ri-sambangi-kantor-dpp-partai-hanura-kubu-oso-untuk-lakukan-sosialisasi

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer