Rechercher dans ce blog

Friday, June 15, 2018

Sandiaga Uno Sambangi Kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Untuk Bersilaturahmi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno turut datang bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Jumat (15/6/2018).

Pantauan tribunnews.com, Sandi datang pukul 13.14 WIB bersama sang istri Nur Asia menggunakan mobil pribadinya.

Sekitar setengah jam berlalu, Sandi keluar bersama istrinya dan langsung menaiki mobilnya.

Ia sempat membuka jendela mobilnya seraya melambaikan tangan kepada awak media.

Partai Gerindra merupakan seteru politik dari PDI-Perjuangan pada Pilpres 2014, berlanjut pada panggung Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, dan tak dipungkiri akan terus berkompetisi di ajang Pilpres 2019 yang akan datang.

Sebelumnya, Politisi Golkar Idrus Marham berharap suasana silaturahmi yang tentram seperti ini dapat diterapkan setelah bulan Ramadhan berakhir.

"Sebagai anak bangsa ini buah dari proses di bulan Ramadhan, kita ingin suasana seperti ini terimplementasi setelah Ramadhan," katanya di depan kediaman Megawati, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Seperti diketahui, Megawati menggelar Open House di kediamannya yang terletak di Jalan Teuku Umar No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/15/sandiaga-uno-sambangi-kediaman-ketua-umum-pdi-perjuangan-untuk-bersilaturahmi

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer