Rechercher dans ce blog

Saturday, June 2, 2018

Muhammad Ali Reza Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Berkarya DKI Jakarta

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Partai Berkarya melakukan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (2/6/2018) sore di Gedung Granadi Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan Tribunnews.com acara ini turut dihadiri oleh Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso dan para pengurus partai.

Baca: Tommy Soeharto Targetkan Kader Partai Berkarya Isi 80 Kursi Legislatif Di DPR RI

Dalam keputusannya, para pengurus sepakat memilih Muhammad Ali Reza sebagai Ketua DPW Partai Berkarya DKI Jakarta.

Acara pelantikan digelar di hari dan tempat yang sama. Pelantikan dipimpin oleh Sekjen, Priyo mewakili Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto.

Ditemui usai pelantikan, Priyo mengatakan Muhammad Ali Reza bukanlah orang baru bagi keluarga Cendana. Dia adalah putra menantu dari Siti Hardijanti Rukmana.

"Saya sebagai Sekjen sudah menugaskan pengurus baru Partai Berkarya DKI Jakarta untuk melakukan langkah lompatan besar karena DKI Jakarta adalah mata, telingan dan jendela perpolitikan nasional," ungkap Priyo.

Baca: Meski RKUHP Sudah 100 Persen Rampung, Pasal Hukuman Mati Masih Perlu Dikaji

Terpisah dalam pidatonya sebagai Ketua DPW Partai Berkarya DKI Jakarta, Muhammad Ali Reza menyampaikan terima kasih karena telah mendapatkan kepercayaan dari para kader.

"Kita akan sama-sama gotong royong bangun Partai Berkarya. Soeharto itu eyang saya.‎ Siapapun yang menghujat, kita cukup senyum. Senyum bisa memberikan kedamaian," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/02/muhammad-ali-reza-dilantik-jadi-ketua-dpw-partai-berkarya-dki-jakarta

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer