Rechercher dans ce blog

Monday, June 11, 2018

Lakukan Tinjauan, Wakapolri: Stasiun Gambir Tertib

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakapolri Komisaris Jenderal, Syafruddin, menegaskan situasi Stasiun Gambir berlangsung tertib selama arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018.

Pernyataan itu disampaikan setelah meninjau arus mudik di Stasiun Gambir, pada Senin (11/6/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Ini cukup tertib. Saya sudah cek. Gambir saya rasa paling tertib. Bagus sekali Gambir. Harus aman," tutur Syafruddin, ditemui di Stasiun Gambir, Senin (11/6/2018).

Menurut dia, jumlah pemudik rata-rata pada arus mudik mencapai sekitar 20 ribu penumpang. Sementara, pada hari biasa hanya sekitar 7 ribu.

"Tadi dijelaskan kalau hari-hari biasa itu 7 ribu, weekend 7 ribu. Tetapi ini (mudik,-red) lonjakan 20 ribu. Jadi tiga kali lipat saja. Tetapi semua fasilitas bisa tampung," tambahnya.

Sebelumnya, Wakapolri, Komisaris Jenderal Syafruddin, meninjau arus mudik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, pada Senin (11/6/2018).

Berdasarkan pemantauan, Syafruddin tiba di stasiun itu pada pukul 14.00 WIB. Dia datang di stasiun memakai seragam dinas instansi Polri berwarna abu-abu.

Di kesempatan itu, dia didampingi kepala Stasiun Gambir, Rizki Afrida, dan perwira instansi Polri, lainnya seperti Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu.

Selama kunjungan itu, Syafruddin menyempatkan waktu berbicara dengan sejumlah pemudik. Selain itu, dia juga naik ke lantai dua untuk menuju ke peron pemberangkatan kereta api.

Dia menilai situasi arus mudik di Stasiun Gambir berjalan aman dan terkendali.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/11/lakukan-tinjauan-wakapolri-stasiun-gambir-tertib

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer