Rechercher dans ce blog

Monday, June 11, 2018

Bamsoet Berharap Titiek Soeharto Dapat Lebih Berarti di Partai Berkarya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo yang juga berasal dari Partai Golkar menyayangkan keluarnya Titiek Soeharto dari partai berlambang beringin itu untuk bergabung dengan Partai Berkarya yang diumumkan pada hari ini, Senin (11/6/2018).

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu, menyatakan semua pihak harus menghargai keputusan itu dan berdoa agar Titiek Soeharto dapat merasa lebih berarti di partai yang juga digawangi putra mantan Presiden Soeharto lainnya, yaitu Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

“Kami prihatin dan menyayangkan keputusan itu, tapi kita semua harus hormati itu, kami yang ada di Golkar mendoakan semoga beliau lebih berarti di Partai Berkarya,” ucap Bamsoet saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Bamsoet sendiri baru mengetahui keputusan Titiek Soeharto itu melalui pemberitaan di media massa dan video pidato Titiek setelah menyatakan diri bergabung dengan Partai Berkarya di Yogyakarta.

Ia mengatakan perpindahan Titiek Soeharto itu tak lepas dari keterikatan batin dengan keluarga Soeharto lainnya dan itu juga banyak terjadi di akar rumput Golkar.

Bamsoet mengaku pihaknya tidak mau terlalu ambil pusing dengan mengatakan Golkar akan terus fokus meningkatkan elektabilitas partai.

“Tak bisa dipungkiri bahwa akar rumput Golkar banyak memiliki ikatan batin dengan Soeharto dan memang Soeharto identik dengan Golkar, tapi kini kami terus bekerja keras tingkatkan elektabilitas partai, dan kini kami memiliki tujuan jangan hanya jadi partai nomor tiga saja,” pungkas Bamsoet.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/11/bamsoet-berharap-titiek-soeharto-dapat-lebih-berarti-di-partai-berkarya

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer