Rechercher dans ce blog

Friday, June 29, 2018

Anies Baswedan Lepas Kepulangan PM Malaysia Mahathir

 
Laporan Reporter Kontan, Kiki Safitri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini melepas kepulangan Perdana Mentri Malaysia Mahathir Mohamad beserta Nyonya Siti Hasmah Mohamad Ali di Bandara Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jumat siang tadi pukul 14.00 WIB (29/6/2018).

Sebelumnya, Anies sempat melakukan peninjauan venue dan rapat Asian Games sejak pagi bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Kedatangan Mahathir Mohamad ke Jakarta Kamis kemarin disambut langsung Presiden Jokowi dan merupakan yang pertama kalinya Mahathir datang ke Indonesia usai dilantik sebagai Perdana Mentri Malaysia Mei lalu.

Baca: Soal Larangan Ekspor CPO, Mahathir Bilang Uni Eropa Juga Pernah Fitnah Malaysia Tebang Hutan

Agenda Mahathir di Indonesia antara lain melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi untuk membicarakan terkait dengan pembahasan ekonomi, investasi serta berbagai isu global lainnya.

Pembahasan ini akan dilakukan pagi ini di Istana Bogor. Setelahnya Mahathir akan bertolak pulang ke negaranya, Malaysia.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/29/anies-baswedan-lepas-kepulangan-pm-malaysia-mahathir

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer