Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 17, 2018

Baliho ''Salam 4 Jari'' di Markas Golkar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah baliho berukuran cukup besar terlihat di dekat aula Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (14/8/2018) malam.

Dalam baliho itu terlihat foto Presiden Jokowi dan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto seraya jemari mereka menunjukkan angka empat. Sama seperti nomor urut Partai Golkar dalam Pemilu 2019.

Baca: SBY Angkat Suara Soal Serangan AS ke Suriah: Ini Mencemaskan

Tulisan di Baliho berbunyi "Salam 4Jari" ; Sembako Murah, Lapangan Kerja Luas, Rumah Murah dan Terjangkau, Revolusi Industri Generasi 4.0.

Dikonfirmasi mengenai pemasangan Baliho itu, Airlangga enggan menjawab banyak. Dia justru berkelakar agar wartawan bertanya ke Kementerian Kominfo soal sinyal 4G.

"Oh salam 4G? Tanya kominfo kalau urusan sinyal. Saya tidak terlalu mengerti soal itu. Ha-ha-ha," kata Airlangga tertawa.

Ketua DPP Golkar, Ace Hasan Syadzily dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa baliho itu untuk mengasosiakan hubungan Golkar dengan Jokowi.

Bagaimanapun, jelas dia, Golkar sudah menetapkan diri untuk mendukung Jokowi dalam Pilpres mendatang.

"Ini untuk lebih mengasosiakan diri kalau Golkar itu akan berjuang untuk memperjuangkan Pak Jokowi dalam pemilu 2019. Salah satu strateginya ya seperti ini," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/17/baliho-salam-4-jari-di-markas-golkar

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer