Rechercher dans ce blog

Sunday, September 9, 2018

Wakil Ketua TKN Jokowi Berharap Pemilik Media Pendukung Jokowi-Maruf Amin Tetap Netral

TRIBUNNEWS.COM - Tiga pemilik media di Indonesia telah menyatakan dukungan ke pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin.

Diketahui, tiga pemilik media tersebut adalah Surya Paloh pemilik Media Grup, Hary Tanoesoedibjo pemilik MNC Media Grup, dan terakhir Erick Thohir pemilik Mahaka Media Grup.

Walaupun didukung oleh para pemilik media, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Lodewijk Freidrich Paulus meyakini media yang mereka miliki akan tetap profesional.

"Ya tentunya media sebagai media profesional, itu pasti dia tidak berpihak. Tetapi saya katakan kemampuan figur-figur itu tentunya kami harus optimalkan untuk mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin," kata Lodewijk yang dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Minggu (9/9/2018).

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/09/09/wakil-ketua-tkn-jokowi-berharap-pemilik-media-pendukung-jokowi-maruf-amin-tetap-netral

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer