Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 11, 2018

Ferdinand Hutahean Ditanya Soal Isu Prabowo dengan Aktivis 98 : 'Prajurit Harus Melakukan Kewajiban'

TRIBUNNEWS.COM -- Prabowo Subianto yang sempat dikaitkan dengan hilangnya aktivis 1998 kembali diungkit jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ferdinand Hutahaean, selaku Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat pun angkat bicara menaggapi kabar yang dilayangkan seorang warganet di akun Twitter pribadinya.

Warganet dengan akun twitter bernama @TheArieAir terlebih dahulu bertanya pada Ferdinand Hutahaean dan Rachlan Nashidik yang merupakan kader partai Demokrat terkait masa lalu Prabowo.

Masa lalu Prabowo ini sering kali dikaitkan dengan penculikan dan penghilangan paksa para aktivis dan mahasiswa yang terjadi pada tahun 1998.

"@LawanPoLitikJW @RachlanNashidik apa yang akan kau katakan tentang masa lalu Prabowo terkait dengan Penculikan dan penghilangan paksa para aktivis dan mahasiswa?

saya ingin tahu kejujuran nuranimu," tanaya akun @TheArieAir, Selasa (11/9/2018).

Halaman selanjutnya =====>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/09/11/ferdinand-hutahean-ditanya-soal-isu-prabowo-dengan-aktivis-98-prajurit-harus-melakukan-kewajiban

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer