Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 14, 2018

Sindir Menteri di Luar Koalisi Jokowi, Sekjen PDIP: Seharusnya Itu Senapas dengan Parpol Pengusung

TRIBUNNEWS.COM - Hasto Kristiyanto selaku Sekjen dari partai PDIP memberikan sindiran pada menteri yang berada dari luar parpol pengusung Joko Widodo (Jokowi) dalam pemilihan presiden 2019.

Walaupun tidak menyebutkan siapa mau pun dari mana menteri itu, Hasto mengatakan jika seharusnya partai yang mengusung menteri itu memberikan dukungan pada Jokowi.

Terkait soal resuffle yang bisa dilakukan untuk menganti menteri yang berasal dari partai yang bukan pengusung Jokowi, Hasto menyerahkan sepenuhnya pada Jokowi.

 Terkait Mahar Politik 500 M, Andi Arief Mengaku Siap jika Dirinya Dilaporkan ke Ranah Hukum

Karena menurut Hasto, seharusnya menteri yang bekerja dengan Jokowi harus satu tujuan dengannya dan dengan parpol pendukung lainnya.

Bakal Capres dan Cawapres Pilpres 2019, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin saat akan melakukan tes kesehatan di RSPAD Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). Tribunnews/Jeprima
Bakal Capres dan Cawapres Pilpres 2019, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin saat akan melakukan tes kesehatan di RSPAD Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS.COM)

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/14/sindir-menteri-di-luar-koalisi-jokowi-sekjen-pdip-seharusnya-itu-senapas-dengan-parpol-pengusung

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer