Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Cak Imin: Loyalitas Saya Kepada Semua Partai Politik Pengusung Jokowi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terus meneriakkan kesetiaannya kepada Joko Widodo.

Tak hanya kepada sosok Jokowi, Cak Imin juga mengklaim loyal kepada semua partai politik pengusung Jokowi.

"Loyalitas saya kepada semua partai (pengusung), saya loyal ke PDIP, saya loyal ke Golkar, siap loyal kepada semua parpol pengusung jika dipilih (sebagai cawapres), ibaratnya saya siap berkartu ganda dengan partai lain,” ungkapnya saat ditemui di Gedung Djoang 45, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Baca: Rekayasa Proyek Pengendalian OPT, Staf Ditjen Hortikultura Didakwa Rugikan Negara Rp 12,9 Miliar

Kendati masih optimis dipilih sebagai cawapres, Cak Imin mengatakan menyerahkan sepenuhnya keputusan cawapres kepada Jokowi.

Cak Imin berharap Jokowi memilih kader partai pengusungnya sebagai pendamping di Pilpres 2019.

Baca: Empat Sekjen Partai Politik Koalisi Prabowo Gelar Pertemuan di Kemang

"Hendaknya cawapres adalah kader partai yang siap mem-back up sepenuhnya pemerintahan, dan parpol siap menerima serta menopang Pak Jokowi beserta pilihannya,” tegas Cak Imin.

Cak Imin pun masih enggan berandai-andai bila tidak ditunjuk sebagai cawapres Jokowi.

“Tujuannya masih satu, jadi cawapres,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/01/cak-imin-loyalitas-saya-kepada-semua-partai-politik-pengusung-jokowi

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer