Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 29, 2018

560 Orang Meninggal akibat Gempa Lombok, 1.469 Luka-luka, 396.032 Lainnya Mengungsi

TRIBUNNEWS.COM, LOMBOK - Hingga Rabu (29/8/2018),  Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat sebanyak 560 orang meninggal dunia akibat gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), 1.469 orang luka-luka, dan 396.032 orang mengungsi.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho mengatakan kerusakan fisik meliputi 83.392 unit rumah rusak, dan 3.540 unit fasilitas umum dan fasilitas sosial rusak.

"Distribusi bantuan untuk pengungsi terus disalurkan hingga saat ini. Masa transisi darurat ke pemulihan ditetapkan Gubernur NTB selama 180 hari yaitu 26 Agustus 2018 hingga 26 Februari 2019," kata Sutopo dalam rilisnya.

Baca: Pembunuh Munir Akhirnya Bebas Setelah Jalani Pidana 14 Tahun, Berikut Perjalanan Kasus Pollycarpus

Menurut Sutopo, pemerintah pusat terus mendampingi Pemda NTB dan kabupaten/kota terdampak gempa bumi.

Kebutuhan mendesak saat ini untuk korban gempa d Lombok dan Sumbawa adalah tenda, terpal, logistik permakanan, khususnya makanan siap saji, air bersih, MCK, sanitasi, layanan kesehatan, trauma healing, selimut, tikar, seragam anak-anak sekolah dan peralatan sekolah, kebutuhan bayi dan balita, kebutuhan wanita, peralatan dapur untuk memasak, dan lainnya.
 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/29/560-orang-meninggal-akibat-gempa-lombok-1469-luka-luka-396032-lainnya-mengungsi

4 comments:

  1. Saya membawakan salam untuk Anda!
    Apakah EMILY KAYA dari kota medan di indonesia. Saya seorang petani. saya menghabiskan lebih dari 14 tahun di Cina, provinsi Anhui timur Cina mahal. bisnis pertanian mengambil berbagai tajam terkait berbagai pajak, pajak yang sering memakan lebih dari setengah pendapatan tahunan petani. Pajak kadang-kadang dikumpulkan oleh pejabat korup yang berusaha memperkaya diri mereka sendiri.
    Pemerintah memonopoli panen gandum dan seringkali mencegah petani menjual hasil panen mereka di pasar terbuka. Pejabat lokal telah digambarkan sebagai "belalang" karena cara mereka mencoba memeras petani untuk semua uang yang mereka bisa. Sewa tanah pemerintah telah disebut “rantai pada petani.” Catatan panen telah menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang telah mereka pecahkan. Di beberapa tempat pemerintah mengenakan biaya kepada petani untuk menyimpan gandum ketika mereka berkewajiban untuk membelinya.
    Ketika saya memikirkan semua ini, saya memutuskan untuk menjual semua yang saya miliki dan kemudian pindah kembali ke negara saya yang indah (INDONESIA).
    Saya pulang ke rumah dan sangat senang dengan diri saya, tetapi saya harus segera memulai bisnis, sekarang masalah dana muncul, bagaimana dan di mana saya mulai.
    Saya mulai mencari pinjaman di mana-mana kemudian saya melihat iklan MR.WILSON KARTIKA bersaksi tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari MOTHER JULIANA LOAN COMPANY, tanpa ragu-ragu saya menghubungi MR WILSON terlebih dahulu untuk memastikan dan dia memberi saya bukti dan meyakinkan saya keselamatan, IBU JULIANA yang dihubungi DENGAN EMAIL yang disediakan dan hanya itu, saya memberikan pinjaman sebesar Rp2.000.000.000 tanpa ada jaminan yang diminta.
    Hari ini bersyukur kamu dapat melihat saya tepat di tanah pertanian saya di sini, ini adalah doa saya agar ALLAH akan terus memberkati IBU JULIANA UNTUK MEMBANTU SAYA.

    Mungkinkah ada orang yang mencari pinjaman, silakan hubungi

    MOTHER JULIANA VIA EMAIL JULIANALOANS@GMAIL.COM
    ATAU WHATSAPP +1 (678) 881 8428.

    ANDA JUGA BISA HUBUNGI MR. WILSON VIA EMAIL wilsonkartika4@gmail.com

    ATAU DIRI MELALUI EMILYKAYA36@GMAIL.COM

    ReplyDelete
  2. Saya membawa salam untuk Anda dari Asia
    Saya Ibu Adhiarja Bayu dari Jakarta di Indonesia, saya seorang wanita bisnis, saya menjadi importir barang dari negara lain sampai yang terburuk terjadi pada 11 November 2017. Saya kehilangan semua yang saya miliki untuk MMM, saya tahu sebagian dari kita memiliki mendengar tentang MMM sebelum sekarang. Mereka membuat saya bangkrut, saya kehilangan semua tabungan hidup dan modal bisnis saya, saya hampir mati karena tekanan darah tinggi jika bukan karena rahmat Tuhan, saya meminta saran dari beberapa orang yang menyarankan saya untuk mendapatkan pinjaman yang saya setujui tetapi kemudian muncul pertanyaan besar bagaimana cara mendapatkan pinjaman tanpa uang untuk saya? Seorang teman saya kemudian setuju untuk membantu saya dengan sejumlah uang sehingga saya bisa mendapatkan pinjaman, saya diperkenalkan ke beberapa perusahaan pinjaman online dan beberapa perusahaan keuangan tetapi mereka membawa saya ke dalam hutang lebih dari membantu saya, saya menyerah sampai suatu hari saya bertemu teman lama saya di Surabaya Indonesia. kami adalah teman baik di kampus, saya dipaksa untuk berbagi masa-masa sulit saya dengannya dan Anda tidak akan percaya dia mendapatkan pinjaman online sebelum dia memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang sama (JULIANA LOANS COMPANY) dan itulah cara saya diselamatkan. Ya saya harus bersaksi di seluruh Asia dan di luar perusahaan mana pun yang akan menyelamatkan saya dari kesulitan keuangan itu. Karena sulit untuk percaya mendapatkan pinjaman Rp1.000.000.000 dari internet dalam waktu kurang dari 96 jam, surga terkenal karena begitu banyak pemberi pinjaman di luar sana adalah penipu, menipu Anda dari uang hasil jerih payah Anda, bisakah Anda percaya saya kehilangan semua Rp17 juta My Teman memberi saya untuk mendapatkan pinjaman sekitar Rp. 900.000.000 dari seorang wanita di Turki tanpa mendapatkan pinjaman.
    Saya tahu beberapa warganegara saya telah menjadi korban seperti saya, tolong, jika ada di antara Anda yang membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi teman saya SERENAH HUDSON VIA serenahhudson007@gmail.com yang memperkenalkan saya pada PINJAMAN JULIANA.
    untuk informasi Anda juga dapat menghubungi JULIANALOANS@GMAIL.COM
    WHATSApp +1 (678) 881-8428
    ATAU DIRI DI ADHIARJABAYU@GMAIL.COM.

    ReplyDelete
  3. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    ReplyDelete
  4. Helo Saya Silvia dari Melaka Malaysia kerana peningkatan jumlah penipu dalam talian Saya takut mendapat pinjaman secara dalam talian tetapi semasa saya membuat permohonan, saya mendapat pinjaman dari ISLAMIC REFINANING LOAN COMPANY sejak saya masih baru di syarikat pinjaman. saya percaya bahawa mendapatkan pinjaman boleh menjadi lancar dan mudah difahami oleh rakan sekerja saya bahawa perniagaan saya telah meningkat dengan baik kemudian saya membuka kepada mereka bagaimana saya mendapat pinjaman saya dan kebanyakan mereka juga mendapat pinjaman seperti sekarang. mengembangkan perniagaan kami dalam pertumbuhan lima bintang
    Sekiranya anda memerlukan pinjaman atau bantuan kewangan seperti yang telah kami perolehi, saya cadangkan anda menghubungi ISLAMIC REFINANING LOAN COMPANY melalui E-mel mereka: islamicrefinancing@gmail.com atau di WhatsApp: +15716666386 Saya juga akan menghubungi anda sekiranya anda mahu dapatkan maklumat bagaimana saya mendapat pinjaman daripada mereka
    Hubungi sayaMortienz Silvia E-mel: mortienzsilvia@gmail.com

    ReplyDelete

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer