Rechercher dans ce blog

Sunday, July 22, 2018

Seorang Pria di Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung Mengaku Sedang Menjaga Fuad Amin

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Seseorang mengkliam sedang melakukan penjagaan terpidana korupsi, Fuad Amin Imron, ketika Tribun Jabar melakukan pemantauan di Rumah Sakit (RS) Santo Borromeus, Kota Bandung.

Saat itu Ruang Yosef lantai lima rumah sakit tersebut, tampak ada tiga orang tengah berjaga di depan kamar 1515.

Baca: Pria Ini Kaget Didatangi Cowok Pakai Gaun Pengantin, tapi Ia Lega Saat Satu Rahasia Ini Terungkap

Ketika Tribun Jabar mencoba mendekati kamar tersebut, seorang pria botak yang mengenakan jaket kulit hitam yang mengaku sebagai petugas langsung menghampiri Tribun Jabar.

Pria yang mengaku bernama Zek menyebut dirinya sebagai petugas yang diberikan wewenang untuk menjaga keamanan terpidana 13 tahun penjara kasus korupsi dana APBD Kabupaten Bangkalan dan suap jual beli gas alam tersebut.

Baca: Menteri Basuki: Infrastruktur Asian Games Siap Diresmikan Awal Agustus

Namun, sayang pria berperawakan sedang itu tidak mengizinkan media untuk bertemu dengan Fuad Amin dengan alasan kondisinya dalam keadaan lemah.

"Saya ditugaskan menjaga bapak di sini. Tidak bisa ketemu langsung karena kondisi bapak lemah," ujar Zek sambil menunjukkan logo petugas keamanan, di RS Santo Borromeus, Kota Bandung, Minggu (22/7/2018).

Baca: Tak terjangkau bank, pengusaha keset dan pandai besi andalkan Fintech

Sementara pihak rumah sakit yang bisa ditemui Tribun Jabar, Minggu sore itu, hanya seorang petugas sistem informasi (Billing System).

Petugas Rumah Sakit Borromeus yang enggan disebut namanya itu mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa memberikan keterangan apapun kepada media.

Sementara petugas bagian informasi dan Direktur RS Santo Borromeus dikatakannya sedang tidak berada di tempat.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/22/seorang-pria-di-rumah-sakit-santo-borromeus-bandung-mengaku-sedang-menjaga-fuad-amin

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer