Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Sekjen PSI Pertanyakan Nama Amien Rais yang Tak Muncul dalam Hasil Rekomendasi Ijtima Ulama

TRIBUNNEWS.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni, menanyakan tidak munculnya nama Amien Rais dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut tampak dari laman Twitter @AntoniRaja yang diunggah pada Senin (30/7/2018).

"Kemana nama Pak Amien Rais dan Bang @ Yusrilihza_Mhd di hasil ijtima 'ulama? Saya yakin bahwa saya sangat kuat dan memiliki kepemimpinan yang kuat. # HanyaTanya," tulis Raja Juli Antoni.

Diketahui beberapa waktu lalu Koalisi Umat Madani (KUM) sempat berwacana untuk memasangkan Amien Rais dengan Prabowo Subianto untuk maju di Pilpres 2019.

Hal tersebut dipaparkan setelah KUM mendeklarasikan politisi senior PAN Amien Rais sebagai calon presiden untuk melawan calon petahanan Joko Widodo di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (30/6/2018).

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/30/sekjen-psi-pertanyakan-nama-amien-rais-yang-tak-muncul-dalam-hasil-rekomendasi-ijtima-ulama

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer