Rechercher dans ce blog

Saturday, July 28, 2018

Demokrat Tak Bisa Merapat Koalisi Jokowi, Didi: Ada Pihak Tidak Berkenan Hubungan Kami Lebih Jauh

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi mengakui jika ada pihak yang tidak berkenan jika Demokrat mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Namun dia enggan untuk memberi tahu siapa pihak yang dimaksud oleh Didi.

"Kita tidak menemukan chemistry karena tampaknya ada pihak pihak yang tidak berkenan jika kami tidak ingin berhubungan lebih jauh," ungkap Didi dalam Diskusi Polemik Bertema 'Cerita Di balik Drama Copras Capres' di Warung Daun, Cikini, Sabtu (28/7/2018).

Didi menjelaskan jika partainya sangat terbuka dengan semua pihak termasuk dengan PDI Perjuangan.

"Sebenarnya Partai Demokray partai yang sangat terbuka dengan semua pijak, dengan PDIP kami bersahabat, karena Sekjen PDIP sering komunikasi dengan Sekjen kami," tutur Didi.

Dia juga mengatakan jika hubungan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhono (SBY) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berlangsung baik.

"Kalau fakta yang kita lihat kan Pak SBY dengan pak Jokowii itu bagus saja, melakuakn empat kali pertemua dalam setahun terakhir," ujar Didi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/28/demokrat-tak-bisa-merapat-koalisi-jokowi-didi-ada-pihak-tidak-berkenan-hubungan-kami-lebih-jauh

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer