Rechercher dans ce blog

Saturday, July 28, 2018

Bagi PKS, Cawapres Harga Mati untuk Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menegaskan, sembilan nama Calon Wakil Presiden yang disodorkan oleh PKS kepada Prabowo merupakan harga mati.

“Ya (harga mati),” kata Mardani saat dihubungi, Sabtu (28/7/2018).

Pasalnya, menurut Mardani, Gerindra, terutama Prabowo sudah kenal dan lama berinteraksi dengan PKS.

Selain itu, sembilan nama yang diberikan PKS kepada Prabowo merupakan amanah kader dan akan menggerakkan mesin kader di PKS.

Oleh karena itu, Mardani merasa yakin, Prabowo tidak akan memilih pasanganya di luar sembilan nama yang direkomendasikan oleh Majelis Syuro PKS itu. “Yakin Prabowo pilih satu dari sembilan,”tegasnya.

PKS sebagai mitra koalisi Gerindra sejak awal, masih tetap keukeuh kepada sembilan nama kadernya untuk dipasangkan kepada Prabowo meski baru-baru ini partai Demokrat yang belakangan intens dengan Gerindra membuat posisi PKS sedikit terabaikan.

Adapun sembilan nama yang diajukan oleh PKS adalah Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, Sohibul Iman, Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Al Muzzammil Yusuf, dan Mardani Ali Sera.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/28/bagi-pks-cawapres-harga-mati-untuk-prabowo

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer