Rechercher dans ce blog

Saturday, June 16, 2018

Takut Dengan Buaya di Tanjung Priok, Soni Pilih Ragunan Ketimbang Ancol

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sempat viral video buaya di daerah Pondok Dayung, Tanjung Priok, buaya yang ditemukan merupakan buaya muara yang hidup di air payau.

Meski berjarak 10 kilometer dari Ancol, Soni mengaku takut jika pergi ke ancol, Ia dan keluarga memutuskan untuk berwisata ke Ragunan.

"Iya tadinya mau ke ancol ada buaya jadinya keragunan biar liat-liat binatang," ujar Soni di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Soni mengatakan anak-anaknya lebih ingin melihat binatang-binatang di Taman Margasatwa Ragunan.

"Binatang-binatang harimau, burung-burung trus monyet nah itu anak saya mau liat monyet," katanya

Sementara itu, Rika Lestari, Corporate Communication Ancol Taman Impian mengatakan area perairan Pondok Dayung merupakan area yang terisolasi dengan umum dan berjarak sekitar 10 km dari pantai Ancol, sehingga sangat kecil kemungkinan buaya tersebut berenang ke arah Ancol.

"Secara standar (SOP) pengamanan di area pantai telah dipasang jaring di area beach pool agar pengunjung nyaman, selain itu tim pengaman pantai (life guard) terus berjaga 24 jam untuk mengawasi aktivitas di area pantai dan terus berkoordinasi dengan pihak Satuan Kopaska Pondok Dayung," ujar Rika.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/16/takut-dengan-buaya-di-tanjung-priok-soni-pilih-ragunan-ketimbang-ancol

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer