Rechercher dans ce blog

Friday, June 22, 2018

Palembang Akan Miliki Rumah Sakit Tercanggih dan Termodern di Indonesia

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo

TRIBUNNEWS Palembang - Masyarakat dan Pemerintah Daerah Sumatera Selatan yang dipimpin Gubernur Alex Noerdin (67) akan memiliki rumah sakit tercanggih dan termodern di Indonesia sekaligus dalam menyambut Asian Games mendatang di Palembang.

"Besok pagi akan dilakukan pembukaan soft opening rumah sakit tercanggih dan termodern di Indonesia oleh Menteri kesehatan Indonesia yang akan hadir di Palembang," paparnya khusus kepada Tribunnews.com Jumat ini (22/6/2018).

Rumah sakit tersbeut memang telah direncanakan sejak lama dan berkaitan dengan penyelenggaraan acara olahraga dunia Asian Games di Palembang, dirancang pulalah rumah sakit tercanggih dan termodern tersbeut untuk kebutuhan semua orang dengan kelas internasional.

"Semoga saja masyarakat Indonesia dapat memperoleh manfaat yang besar dari berdirinya rumah sakit tercanggih dan termodern tersbeut di Palembang sekaligus bisa jalan-jalan ke Palembang pula. Bagi rakyat Palembang tentu akan semakin banyak terbantu dalam bidamg kesehatannya," tambahnya.

Kesibukan pemerintah daerah Sumatera Selatan belakangan ini memang semakin tinggi dengan berbagai persiapan penyelenggaraan Asian Games yang akan dihadiri ratusan ribu bahkan jutaan pengunjung, termasuk penyediaan fasilitas pasokan energi listriknya untuk acara olahraga dunia tersebut yang direncanakan seremoninya pula pada akhir bulan Juni ini.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/22/palembang-akan-miliki-rumah-sakit-tercanggih-dan-termodern-di-indonesia

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer