Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Ali Mochtar Ngabalin Berupaya Pertemukan Amien Rais dan Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin sedang berupaya untuk mempertemukan Amien Rais dengan Presiden Joko Widodo.

"Iya Insya Allah bisa, Insya Allah," ujar Ngabalin saat dijumpai di Kantor KSP, Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Upayanya itu tidak terlepas dari sosok Amien Rais yang selama ini seringkali melontarkan kritik kepada Presiden Jokowi dan pemerintah.

Ngabalin sekaligus penasaran dan ingin bertanya kepada Presiden Jokowi tentang Amien yang kerap mengkritik pemerintah.

"Itu juga yang saya tidak tahu dan nanti kalau ketemu, saya mau tanya ke Presiden, 'Pak apanya yang belum beres dengan Pak Amin Rais? Kok dibenci banget sama Bapak ini.' Gue yang sehari-hari ada di sini kasihan juga ngeliatnya," ujar Ngabalin.

"Masak sih saya orang Papua lebih bagus pilihan katanya dibanding dengan Pak Amien yang orang Solo? Wah enggak benar ini," lanjut dia.

Baca: Amien Rais Menolak Bertemu Jokowi di Istana

Pertemuan Amien Rais dan Presiden Jokowi diharapkan memberikan keteladanan politik yang baik bagi bangsa Indonesia.

Pertemuan ini bisa membuktikan bahwa perbedaan pilihan politik tidak mesti merusak tali silaturahmi.

"Boleh berpolitik, kita boleh berbeda paham, berbeda pilihan. Tapi ada tata krama, tata cara orang dalam menggunakan etika, akhlak dan moral, dalam berpolitik. Jangan fitnah, adu domba, tidak bagus. Capek bangsa ini. Apalagi jika itu datang dari seorang tokoh," lanjut Ngabalin.

Diberitakan, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais mengungkapkan, ada pihak yang mencoba mempertemukannya dengan Presiden Jokowi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/05/30/ali-mochtar-ngabalin-berupaya-pertemukan-amien-rais-dan-jokowi

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer