Rechercher dans ce blog

Friday, April 27, 2018

Soal Pengalihan Tongkat Estafet, Prabowo : Ente Pura-pura Enggak Tahu

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak mengatakan secara pasti maksud dari persiapan pengalihan tongkat estafet perjuangan ke generasi muda.

Dirinya justru berkelakar kepada wartawan yang menanyakan kembali soal hal tersebut.

"Ah ente pura-pura enggak tahu," kata dia menunjuk kepada wartawan di Sekretariat Bersama Gerindra-PKS di Menteng, Jakarta, Jumat (27/4/2018)

Pada saat pidato untuk peresmian Sekber, Prabowo mengatakan bahwa yang berinisiatif membuat tempat tersebut merupakan anak-anak muda. Mereka merupakan generasi muda yang sudah seharusnya dipersiapkan.

"Kita bangga semua karena kita lihat di sini sudah tampil generasi-generasi yang lebih muda dan yang akan siap mengambilalih tampuk estafet dari kami ini. Kami berjuang di sini sebetulnya untuk menyiapkan alih generasi," kata Prabowo.

"Ini adalah inisiatif anak-anak muda Gerindra, PKS, PAN. Mereka yang berani memerintahkan saya harus hadir. Mereka harus dipersiapkan kan," lanjut Prabowo.

Sekber Gerindra dan PKS rencananya akan digunakan sebagai pusat kegiatan terkait pemilu 2019. Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais dan Wakil Sekjen PKS Abdul Hakim menghadiri peresmian Sekber itu.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/27/soal-pengalihan-tongkat-estafet-prabowo-ente-pura-pura-enggak-tahu

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer