Rechercher dans ce blog

Sunday, April 29, 2018

PSI Kecam Keras Aksi Intimidasi Bernuansa Politis Terhadap Ibu dan Anak Dalam Car Free Day

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyoroti kasus pelecehan dan intimidasi terhadap seorang ibu dan anak dalam kegiatan Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Juru Bicara PSI bidang Perjuangan Toleransi dan Melawan Intoleransi, Mohamad Guntur Romli, mengecam keras aksi intimidasi yang dilakukan sekelompok orang yang mengenakan kaos #2019GantiPresiden terhadap ibu dan anak yang memakai kaos bertuliskan #DiaSibukKerja.

Baca: Projo Kutuk Keras Intimidasi Terhadap Wanita Berbaju #Dia Sibuk Kerja di Car Free Day

"Dalam video yang viral di media sosial, seorang ibu dan anaknya dilecehkan, dikerubungi, dikibas-kibasin duit, anaknya terlihat menangis ketakutan, ini pelecehan terhadap perempuan dan bentuk intimidasi," ujar Guntur Romli, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/4/2018).

Ia menegaskan, seharusnya siapapun harus bisa menghargai perbedaandan dan saling menghormati satu sama lain.

Calon Legislatif (Caleg) PSI dari Dapil Jatim III itu mengaku bangga lantaran ibu itu tidak gentar menghadapi intimidasi tersebut.

Baca: Ditlantas Polda Papua Barat Bersama TNI Sinergi Dalam Operasi Mansinam 2018

Ia juga salut terhadap sikap ibu tersebut yang tetap menguatkan anaknya meskipun mengalami pelecehan oleh segelintir oknum yang tidak menyukai kaos yang dikenakannya dengan sang anak.

"Kami sekaligus bangga pada ibu yang begitu tegar dan justru menguatkan anaknya," jelas Guntur Romli.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/29/psi-kecam-keras-aksi-intimidasi-bernuansa-politis-terhadap-ibu-dan-anak-dalam-car-free-day

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer