Rechercher dans ce blog

Saturday, April 21, 2018

Prabowo Subianto Mengaku Takut dengan Dokter Gigi dan Kabur Sepedaan Bersama Sohibul Iman

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku takut dengan dokter gigi.

Hal ini ia ungkapkan dalam pidato sambutan peringatan milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-20 di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).

Dalam pidatonya tersebut, Prabowo mengatakan jika semestinya hari ini adalah jadwal untuk operasi gigi sebab dokter mengatakan jika giginya harus dicabut.

Namun, Prabowo mencari alasan agar dirinya tidak jadi pergi ke dokter gigi dengan memilih bersepeda bersama Presiden PKS, Sohibul Iman.

"Enggak tahunya Kamis malam dapat perintah dari PKS harus naik sepeda. Jadi terpaksa dokter gigi saya tinggalkan. Karena memang saya lagi cari alasan karena saya paling takut dengan dokter gigi," kata Prabowo disambut gelak tawa para kader PKS dan Gerindra dikutip dari Kompas.com.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/21/prabowo-subianto-mengaku-takut-dengan-dokter-gigi-dan-kabur-sepedaan-bersama-sohibul-iman

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer