Rechercher dans ce blog

Saturday, April 28, 2018

Pamer Kemesraan, Setya Novanto Panggil Deisti ''Yang'' hingga Mendaratkan Ciuman di Kening

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski kini hidup terpisah dan sang suami dirundung masalah kasus korupsi e-KTP, ternyata Setya Novanto dan sang istri, Deisti Astriani Tagor tetap mesra dan romantis.‎

Dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (27/4/2018) kemarin, terungkap Setya Novanto tetap romantis dengan sang istri, Deisti.

Ketika memberikan keterangan bagi terdakwa dokter Bimanesh di kasus dugaan merintangi penyidikan, Setya Novanto beberapa kali mengungkap pembicaraan dengan sang istri.

Setya Novanto tetap memanggil istri dengan sebutan yang atau sayang.

"‎Saat dipindah dari RS Medika Permata Hijau ke RSCM saya tidak tahu, pas sore saya baru tahu saya sudah pindah rumah sakit. Yang kasih tahu istri saya. Yang kami sudah ada di RSCM, kamu lama pingsan," kata Setya Novanto di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Hakim lalu menanyakan apakah "yang" dimaksud Setya Novanto adalah panggilan sayang untuk Deisti? Setya Novanto membenarkan.

"Yang itu maksudnya sayang? ," tanya hakim. Setya Novanto pun membenarkan.

"Masih romantis juga ya saksi," sambung hakim lagi.

"‎Masih romantis yang mulia, biar begitu kan harus tetap romantis yang mulia," jawab Setya Novanto.

Seketika, ruang sidang langsung riuh. Setya Novanto, hakim maupun kubu jaksa KPK juga tersenyum dengan pengakuan Setya Novanto yang tetap memanggil istri dengan sebutan Yang.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/28/pamer-kemesraan-setya-novanto-panggil-deisti-yang-hingga-mendaratkan-ciuman-di-kening

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer