Rechercher dans ce blog

Saturday, April 28, 2018

Alasan JMI Pilih Eep Saefullah Ketimbang Anies dan Kang Emil Sebagai Cawapres 2019

JMI Lebih Memilih Eep Dibanding Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Jadi Cawapres

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jaringan Milenial Indonesia (JMI) mengaku melakukan berbagai kajian dan diskusi untuk menentukan tokoh muda yang pantas didukung untuk menjadi calon wakil presiden.

Koordinator Nasional JMI, Moh. Hafidz Kudsi mengatakan, selain Eep Saefulloh Fatah, masih banyak tokoh-tokoh yang dikaji oleh JMI yang anggotanya mahasiswa di berbagai wilayah.

Baca: JMI Nilai Eep Saefullah Pantas Dampingi Jokowi Atau Prabowo di Pilpres 2019

"Seperti Pak Anies Baswedan dan Ridwan Kamil yang sekarang ikut Pilkada Jabar, tapi setelah dikaji kami memilih Kang Eep untuk dideklarasikan sebagai cawapres," tutur Hafidz di Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Hafidz menjelaskan, Eep merupakan konsultan politik yang sudah banyak memenangkan calon kepala daerah, seperti Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta, sehingga sangat disayangkan seseorang yang mampu memenangkan orang lain tapi tidak diusung menjadi cawapres.

"Dia punya kemampuan, deklarasi ini sebagai apresiasi kita kepada ‎Kang Eep yang kita idolan telah banyak memengkan calon kepala daerah," papar Hafidz.

Sementara terkait deklarasi cawapres, apakah sudah diketahui oleh Eep sendiri, Hafidz menyakini sudah tahu tetapi belum melakukan komunikasi secara khusus, karena tindakan ini merupakan inisiatif dari JMI.

‎"Kami akan menjalin komunikasi dengan beliau, misalnya tidak mau, tidak menjadi masalah bagi kami, karena ini bentuk apresiasi kami kepada beliau," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/28/alasan-jmi-pilih-eep-saefullah-ketimbang-anies-dan-kang-emil-sebagai-cawapres-2019

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Côte-Saint-Luc first responders fundraise for colleague on life support in Barbados - CBC.ca

nnnindonesia.blogspot.com First responders in Côte-Saint-Luc are worried and heartbroken after their colleague, volunteer Clifford Jordan, ...

Postingan Populer